Minggu, 26 Agustus 2007

Berani BERUBAH!!

"Nothing endures but change."
Heraclitus

AARRGGHH... Padahal lomba bloggingz tinggal seminggu lagi, tapi gw mesti pindah ke blogger.com. Bukannya kenapa-napa yah, tapi di wordpress itu susah bangeet!! Dan kadang bikin gw stress sendiri kalo bikin postingan T_T. Udah malah widget-nya itu kurang lengkap, dan ga bisa naro script di widget-nya. Tapi kalo mau maju, setiap orang harus berani BERUBAH! Yah itu prinsip yang mau gw tanemin ke diri gw sendiri...

Awalnya sih emang gw mau nyoba wordpress, tapi ternyata setelah gw coba, wordpress itu SUSAH, gak user-friendly.. Gak cocok sama gw yang belom expert, tapi nanti kalo gw udah cihuy dalam web-programming, baru deh gw pindah ke wordpress, ahahahaha... But for now, gw rasa blogger lebih cocok buat gw.

Kalo Tiger Woods aja berani merubah pukulan swing-nya, kenapa gw enggak?? Oh by the way blog gw yang lama itu
http://www.sotoyisland.wordpress.com

Tidak ada komentar: