Minggu, 26 Agustus 2007

NGIKUT LOMBAAA.. - 1st Post

"Its start with.."
Linkin Park - In The End

Hahaha.. Kemaren ga sengaja nemu kalo ada lomba bloging di http://www.ikom.web.id/. Sekali kali ngikut lomba kek gini ndak dosa toh?? Pesertanya juga ga terlalu banyak, jadinya masih ada kesempatan buat menang, even untuk pemula kek gw :D. Pokoknya abis pulang dari semarang ke jkt, gw mau "maksa" temen2 gw buat sms-in gw aaah.. Kan kalo gw menang, hadiahnya buat nraktir mereka2 juga.. bwakakakaka...

Pertama kali sih sebenernya gw pengen bikin blognya pakek auraCMS ato enggak wordpress tapi di hostingan gratisan. Cuma berhubung pas konek ke hostingan bytehost (hostingan andalan gw), eh pasti selalu gagal!! Dan sialnya pas gw udah register ke website wordpress ini, bytehostnya bener lagi!!! Nah lhoo?? Yah apa mau dikata, udah keburu register pakek blog yang ini T_T


"Tak kenal, Maka tak sayang"
sebuah pepatah lama

Siapa sih gw itu?? Kalo di nama peserta gw itu Bimo Bramantyo, seorang manusia yang memiliki tubuh berumur 15 tahun (ceilah bahasa gw mantep amat yak). Lahir pada tahun 4 Juni 1992 di Medan, yang gw sendiri udah lupa kek gimana medan itu. Sekarang sekolah di sebuah SMUN di tanah kusir, dan masih menyesal dengan NEM yang cuma 26.73 sehingga ga bisa masuk di SMUN 34 huhuuu... Gw itu orangnya paling suka main internet dan kadang2 gw suka mimpi/ngayal yang aneh2. Di rumah disebut sebagai makhluk Omnivora (pemakan segala), padahal gw ga serakus itu lhoo dibandingin temen2 gw yang seumuran T_T. Paling seneng ngemeng/ngebacot bareng temen-temen apalagi kalo udah debat, waah apa aja didebatin! Biasanya kalo debat sama 2 temen gw, Bheler sama Ade di warnet bernama Yasakuru (sekarang tamita net). Sekarang karena udah pada beda sekolah, jadi rada kangen juga sih sama anak2 lain yang suka nongkrong di warnet yasakuru tercinta.. Kangen sama temen2 SMP, ade, adi, hamdi, bheler, devil, eja, iir, haris, bahkan gw kangen sama aldi! Huhuu.. kadang abis pulang skulah masih pada suka ngumpul sih. Yah segitu dolo deh biodatanya, laen kali gw kasih tau lebih lanjuut deeh.. :D

"What's in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet"
William Shakespeare - Romeo and Juliet

Mungkin ada yang mikir, nama blog-nya kok jelek banget sih? Bagi yang enggak tau "sotoy" itu apa, sotoy berarti "sok tau", Gw sendiri kagak tau "sotoy" itu siapa yang pertama kali nyiptain. Yang jelas bahasa ini pernah populer (mungkin sekarang masih populer :D) dikalangan anak2 ABG (termasuk gw :D). Bukannya apa-apa yah, tapi gw tuh kadang suka "sotoy" gitu deeh.. Dan berhubung topik lomba disini adalah "sharing knowledge" sedangkan "knowledge" gw kagak pinter-pinter amat, diharapkan dengan judul blog ini, kalo nanti gw mulai men-share "knowledge" gw yang kagak seberapa, dan ada yang berpendapat "buseet nie orang sotoy neeh, yang bener kan blablablabla...". Gw ga akan ambil pusing lagi, wong udah diperingatkan kok xD xD ahuahahaha.

Yo wess dah, segini dolo.. Nanti kalo ada ide baru, posting disini deeh..

*mau "maksa" temen kirim sms dolo.. ahahaha..

Tidak ada komentar: